Multiple Intelligence dalam Pembelajaran

S., Samsinar (2020) Multiple Intelligence dalam Pembelajaran. Tallasa Media, Gowa, Sulawesi Selatan. ISBN 978-623-94090-9-8

[img] Text
Buku Multiple Intellegence Dalam Pembelajaran-compressed-compressed.pdf

Download (32MB)

Abstract

Multiple intelligence adalah sebuat strategi yang menekankan pada berbagai kecerdasan yang dimiliki peserta didik. Guru mengajar dengan memperhatikan kecerdasan yang dimiliki peserta didik. Kecerdasan tersebut meliputi kecerdasan linguistik, logis-matematis, visual-spasial, kinestetik, musikal, interpersonal, intrapersonal, naturalis, dan eksistensialis. Strategi ini akan mendapatkan hasil yang maksimal dan menjadikan pembelajaran berkualitas. Jika guru memberdayakan semua jenis kecerdasan pada setiap mata pelajaran dan mengoptimalkan pecapaian mata pelajaran tertentu berdasarkan kecerdasan yang menonjol pada masing-masing peserta didik. Buku ini memberikan panduan penting bagi guru untuk mengimpelementasikan strategi multiple intelligence, sehingga guru mengajar menyesuaikan kecerdasan yang dimiliki oleh peserta didik. Dengan demikian, tidak ada pelajaran yang sulit bagi peserta didik karena guru mengajar sesuai dengan gaya belajar, potensi dan kecerdasan peserta didik.

Item Type: Book
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Dr Samsinar S.
Date Deposited: 04 Feb 2021 12:58
Last Modified: 04 Feb 2021 12:58
URI: http://repositori.iain-bone.ac.id/id/eprint/109

Actions (login required)

View Item View Item