IMPLEMENTASI FUNGSI KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI SDN 233 MATTAMPA WALIE KEC.MARE KAB.BONE

Husniati, . (2022) IMPLEMENTASI FUNGSI KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI SDN 233 MATTAMPA WALIE KEC.MARE KAB.BONE. Other thesis, IAIN Bone.

[img] Text
SAMPUL(2).pdf

Download (10kB)
[img] Text
PERSETUJUAN.pdf

Download (375kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (268kB)
[img] Text
05 KATA PENGANTAR cocokmi.pdf

Download (34kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (401kB)
[img] Text
06 DAFTAR ISI UNNY cocokmi.pdf

Download (12kB)
[img] Text
08 ABSTRAKku HLMN x.pdf

Download (7kB)
[img] Text
07 DAFTAR TRANSLITERASI cocokmi.pdf

Download (232kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (171kB)
[img] Text
BAB IV PENUTUP.pdf

Download (15kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implementasi Fungsi Kepala Sekolah dan Fungsi Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di SD Negeri 233 Mattampa Walie Kec. Mare Kab. Bone. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif subyek dalam penelitian ini adalah Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah,dan Guru. Instrumen penelitian menggunakan Observasi, Wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Reduksi data, Penyajian data dan Penarikan kesimpulan. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Implementasi Fungsi Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di SDN 233 Mattampa Walie Kecamatan Mare Kabupaten Bone sudah terlaksana dengan baik telihat oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah dan Tenaga Pendidik dengan Melaksanakan fungsi kepala sekolah yaitu:1) Fungsi manajerial, perencanaan, pengawasan. Fungsi Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di SDN 233 Mattampa Walie Kecamatan Mare Kabupaten Bone sudah terlaksana dengan baik. Adapun yang mencakup didalamnya yaitu:2) Input Pendidikan, Proses dalam Pendidikan dan Output Pendidikan. Input pendidikan adalah segala sesuatu yang harus tersedia karena dibutuhkan untuk berlangsungnya proses. Proses pendidikan adalah berubahnya sesuatu menjadi sesuatu yang lain, sesuatu yang berpengaruh bagi berlangsungnya proses disebut input dan sesuatu dari hasil proses disebut output. Proses yang dimaksud adalah proses yang memiliki tingkat kepentingan tinggi dibanding proses lainnya. Output pendidikan adalah kinerja sekolah yaitu prestasi sekolah yang dihasilkan dari proses sekolah tersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Tarbiyah (FTar) > Program Studi S-1 Manajemen Pendidikan Islam (MPI)
Depositing User: IAIN BONE
Date Deposited: 25 Apr 2022 01:21
Last Modified: 25 Apr 2022 01:21
URI: http://repositori.iain-bone.ac.id/id/eprint/979

Actions (login required)

View Item View Item