PENGARUH HARGA SERVIS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Usaha Jasa Bengkel Motor Di Jl. Pisang Baru)

Daud, Syarifuddin (2022) PENGARUH HARGA SERVIS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Usaha Jasa Bengkel Motor Di Jl. Pisang Baru). Other thesis, IAIN Bone.

[img] Text
01 SAMPUL (20).pdf

Download (10kB)
[img] Text
PERNYATAAN-PENGESAHAN.pdf

Download (457kB)
[img] Text
05 KATA PENGANTAR (10).pdf

Download (42kB)
[img] Text
06 DAFTAR ISI (11).pdf

Download (13kB)
[img] Text
07 ABSTRAK (6).pdf

Download (13kB)
[img] Text
08 TRANSLETERASI.pdf

Download (72kB)
[img] Text
BAB I (51).pdf

Download (26kB)
[img] Text
BAB V (11).pdf

Download (8kB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai Pengaruh Harga Servis dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Usaha Jasa Bengkel Motor Jln. Pisang Baru). Pokok permasalahannya adalah bagaimana pengaruh harga servis terhadap kepuasan pelanggan pada usaha jasa bengkel motor di Jln. Pisang Baru, bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada usaha jasa bengkel motor di Jln. Pisang Baru dan bagaimana pengaruh harga service dan pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada usaha jasa bengkel motor di Jln. Pisang Baru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan metode pendekatan asosiatif. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran angket secara langsung kepada pelanggan dan wawancara langsung dengan pihak pemilik bengkel motor di Jln. Pisang Baru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga servis terhadap kepuasan pelanggan pada Usaha Jasa Bengkel Motor di Jln. Pisang Baru, untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Usaha Jasa Bengkel Motor di Jln. Pisang Baru dan untuk mengetahui pengaruh harga service dan pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada Usaha Jasa Bengkel Motor di Jln. Pisang Baru. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga servis bengkel motor di Jln. Pisang Baru sudah baik (sudah sesuai dengan kepentingan pelanggan), kualitas pelayanan bengkel motor di Jln. Pisang Baru sudah baik (kinerjanya sudah dinilai baik oleh konsumen), dan hasil analisis menunjukkan bahwa harga servis dan kualitas pelayanan scara bersama-sama pada bengkel motor di Jln. Pisang Baru sudah baik (kinerjanya sudah dinilai baik oleh konsumen).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) > Program Studi S-1 Ekonomi Syariah (ES)
Depositing User: IAIN BONE
Date Deposited: 20 Jun 2022 00:50
Last Modified: 20 Jun 2022 00:50
URI: http://repositori.iain-bone.ac.id/id/eprint/1102

Actions (login required)

View Item View Item