PENGARUH HARGA SERVIS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Usaha Jasa Bengkel Motor Di Jl. Pisang Baru)

Daud, Syarifuddin (2022) PENGARUH HARGA SERVIS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Usaha Jasa Bengkel Motor Di Jl. Pisang Baru). Other thesis, IAIN Bone.

[thumbnail of 01 SAMPUL (20).pdf] Text
01 SAMPUL (20).pdf

Download (10kB)
[thumbnail of PERNYATAAN-PENGESAHAN.pdf] Text
PERNYATAAN-PENGESAHAN.pdf

Download (457kB)
[thumbnail of 05 KATA PENGANTAR (10).pdf] Text
05 KATA PENGANTAR (10).pdf

Download (42kB)
[thumbnail of 06 DAFTAR ISI (11).pdf] Text
06 DAFTAR ISI (11).pdf

Download (13kB)
[thumbnail of 07 ABSTRAK (6).pdf] Text
07 ABSTRAK (6).pdf

Download (13kB)
[thumbnail of 08 TRANSLETERASI.pdf] Text
08 TRANSLETERASI.pdf

Download (72kB)
[thumbnail of BAB I (51).pdf] Text
BAB I (51).pdf

Download (26kB)
[thumbnail of BAB V (11).pdf] Text
BAB V (11).pdf

Download (8kB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai Pengaruh Harga Servis dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Usaha Jasa Bengkel Motor
Jln. Pisang Baru). Pokok permasalahannya adalah bagaimana pengaruh harga servis
terhadap kepuasan pelanggan pada usaha jasa bengkel motor di Jln. Pisang Baru,
bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada usaha jasa
bengkel motor di Jln. Pisang Baru dan bagaimana pengaruh harga service dan
pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada usaha jasa
bengkel motor di Jln. Pisang Baru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif
yang menggunakan metode pendekatan asosiatif. Data dalam penelitian ini diperoleh
melalui penyebaran angket secara langsung kepada pelanggan dan wawancara
langsung dengan pihak pemilik bengkel motor di Jln. Pisang Baru.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga servis terhadap
kepuasan pelanggan pada Usaha Jasa Bengkel Motor di Jln. Pisang Baru, untuk
mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Usaha
Jasa Bengkel Motor di Jln. Pisang Baru dan untuk mengetahui pengaruh harga
service dan pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada Usaha
Jasa Bengkel Motor di Jln. Pisang Baru.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga servis bengkel motor di Jln.
Pisang Baru sudah baik (sudah sesuai dengan kepentingan pelanggan), kualitas
pelayanan bengkel motor di Jln. Pisang Baru sudah baik (kinerjanya sudah dinilai
baik oleh konsumen), dan hasil analisis menunjukkan bahwa harga servis dan kualitas
pelayanan scara bersama-sama pada bengkel motor di Jln. Pisang Baru sudah baik
(kinerjanya sudah dinilai baik oleh konsumen).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) > Program Studi S-1 Ekonomi Syariah (ES)
Depositing User: IAIN BONE
Date Deposited: 20 Jun 2022 00:50
Last Modified: 20 Jun 2022 00:50
URI: http://repositori.iain-bone.ac.id/id/eprint/1102

Actions (login required)

View Item
View Item